Loading...
×

example: Coffee, Tea, Palm Oil, Tobacco, etc

×
16 August 2022

Cegah Penyebaran, PTPN IV Update Pandemi Covid-19

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid 29, PTPN IV meng-update pencegahan pandemi Covid-19 di lingkungan perusahaan, yang secara rutin juga telah diberikan sosialisasinya dari _Board of Management_ (BoM) maupun dari PT Prima Medica Nusantara (PMN).

 Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno  mengatakan, tentunya bagi yang memiliki komorbid mulai dari diabetes, gagal ginjal, TBC, serangan jantung dan lain-lain. Ia berpesan kepada ibu-ibu yang bapak-bapak punya komorbid yang serius agar dijaga betul, jangan sampai terpapar Covid-19, karena jika sampai terpapar akan fatal akibatnya.

 Coronavirus disease_ atau Covid-19 ini, kata Sucipto, tidak memilih orang yang lagi sehat, sedang sakit, yang masih anak-anak, masih muda, remaja, sudah tua dan sepuh bisa saja terpapar.

 Dalam candaannya Sucipto Prayitno mengatakan, jangan merasa kecantikan dan kegantengan terus merasa aman dan bebas dari Covid-19. Jadi jangan percaya diri dulu, karena cantik dan ganteng bukan jaminan terbebas dari virus ini.

 “Kita punya 44.000 karyawan purna bhakti yang usianya sudah lebih 56 tahun. Ada ayah-bunda mungkin kakek-nenek yang sudah berjasa membangun PTPN IV seperti sekarang ini. Untuk menikmati jasa yang telah diberikan mereka kepada kita, mari kita jaga beliau-beliau yang telah berjasa ini, karena saat ini sudah banyak yang terpapar dari klaster keluarga”, sebut Sucipto Prayitno di Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan pada Rabu (9/9/2020).

 Covid-19 ini, tambahnya, memang bukan harus menjadi kita panik dan hilang konsentrasi, tetapi tidak boleh disepelekan, karena ini serius dan ada disekeliling kita.

 PTPN IV sendiri sudah melakukan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 bagi tamu yang akan berkunjung, termasuk Komisaris dan Direksi harus ada surat keterangan sehat tentang Covid-19 ini.

 “Untuk karyawan dan keluarga diminta tidak keluar dari lingkungan emplasmen kebun maupun pabrik tanpa seijin manajer”, harap Sucipto Prayitno.

 Sucipto Prayitno juga mengajak keluarga besar PTPN IV, mari kita sedikit memiliki pandangan yang sama bahwa seolah-olah disekitar kita itu Orang Tanpa Gejala (OTG), dengan tujuan agar kita selalu waspada. Kita harus jaga diri sendiri dan keluarga dengan disiplin dan mendisiplinkan diri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Link: https://akuratnews.com/cegah-penyebaran-ptpn-iv-update-pandemi-covid-19/


Share